KANIMOTO Hair Growth Accelerator


KANIMOTO Hair Growth Accelerator
Serum penumbuh rambut alami asli Jepang.
Sudah terbukti menghentikan kerontokan dan menumbuhkan rambut.
Harga : Rp 230.000
Order : 0858.7878.3987 - Winda
YM : harry.isnawan@yahoo.com

KANIMOTO adalah serum penumbuh rambut alami asli Jepang yang mengandung kamigen, extract bunga rosemary dari Jepang,yang dibutukan rambut dan efektif mencegah masuknya DHT – si perusak akar rambut, memberikan nutrisi lengkap sehingga kerontokan terhenti dan rambut sehat kembali.

Serum ini tidak hanya menghentikan kerontokan rambut tapi juga menumbuhkan dan menyuburkan rambut. serum ini dapat merangsang kantung rambut yang telah mengalami kerontokan atau kebotakan agar tumbuh rambut baru lagi yang lebih kuat dan sehat. Tidak sampai disitu saja KANIMOTO juga dapat menghilangkan ketombe dan membantu menghitamkan rambut.

Dengan menggunakan serum KANIMOTO ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan hanya dalam satu bulan, Anda akan mengalami tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala Anda dan pada bulan kedua, kepala Anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut di jamin kebotakan Anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

Kaminomoto tidak hanya terkenal di Jepang tapi juga di Asia bahkan sekarang sudah sampai di Eropa.

Kaminomoto dapat digunakan bagi pria dan wanita karena terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan tidak mempunyai efek samping.

Cara Pemakaian:
* Tuang Kaminomoto ke kulit kepala lalu lakukan pemijatan selama 1-5 menit sehingga serum bener – bener meresap.
* Gunakan secara rutin 2 kali sehari pada saat selesai keramas dan sebelum tidur, karena pada saat tidur tubuh dalam keadaan rileks sehingga serum bekerja lebih efektif.

- Satu botol isi 150ml, dapat digunakan sekitar 1 bulan.

Categories: